7.4 C
New York
Monday, February 6, 2023

Wujudkan Pendidikan Bersih dari Narkoba, Disdik Deli Serdang dan BNN Jalin Kerja Sama

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dinas Pendidikan Deli Serdang menjalin kerja sama dengan BNN tentang penyelenggaraan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika demi mewujudkan lingkungan pendidikan bersih narkoba, Selasa (24/1/23).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Sedang Yudy Hilmawan mengapresiasi kerja sama tersebut dan berharap agar kepala sekolah dan stakeholder lainnya yang berkecimpung di dunia pendidikan bisa bekerja sama dan memperhatikan seluruh siswanya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:Pengamat Pendidikan Desak Disdik Bayarkan Dana Sertifikasi Guru

Diharapkan pula, agar Badan Narkotika Nasional (BNN) Deli Serdang bisa melakukan pemeriksaan ke sekolah-sekolah terkait penyalahgunaan narkoba.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut turut dihadiri Kepala BNN Deli Serdang Kombes Muhammad, Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang Yusnaldi, Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Elfiami Sinambela, Kasubbag Umum Roma Putra, Kepala SMP Negeri dan 22 Koordinator Kecamatan Bidang Pendidikan. (sembiring/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,701FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles