5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Verstappen Tak akan Tinggalkan Red Bull Musim Depan

Suzuka, MISTAR.ID

Pembalap Aston Martin, Fernando Alonso, meyakini juara dunia tiga kali, Max Verstappen, tidak akan meninggalkan Red Bull musim depan. Alonso menepis kemungkinan Verstappen akan membuat kejutan di bursa pasar pembalap tahun ini.

Alonso, juara dunia dua kali, termasuk salah satu dari beberapa pembalap yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Sedangkan Verstappen masih terikat kontrak dengan Red Bull hingga 2028 tetapi masa depannya diragukan karena adanya keretakan hubungan antara ayahnya, Jos, dan pimpinan Christian Horner.

Baca juga: Vettel Pertimbangkan Kembali ke F1 dan Telah Berbicara dengan Bos Mercedes

“Jika Max meninggalkan Red Bull, mungkin itu akan berdampak, tetapi saya pikir tidak mungkin itu terjadi,” kata Alonso, ketika ditanya apakah kepergian Verstappen akan mempengaruhi pertarungan dirinya dan pembalap lain jelang Grand Prix Jepang,

Bos Mercedes, Toto Wolff, yang kehilangan juara tujuh kali, Lewis Hamilton, ke Ferrari pada akhir musim, telah mengatakan bahwa Verstappen akan menjadi pilihan teratasnya sebagai pengganti yang mungkin jika memungkinkan.

Baca juga: Patahkan Perlawanan Sheffield United, Liverpool Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen

Wolff juga menyebutkan Alonso, Carlos Sainz dari Ferrari – satu-satunya pembalap non-Red Bull yang memenangkan balapan dalam dua musim terakhir – dan rookie F2 yang didukung Mercedes, Kimi Antonelli, sebagai opsi yang mungkin.

Verstappen dalam konferensi pers, Kamis (4/4/24) kembali mengatakan dia sangat bahagia di Red Bull dan belum memikirkan langkah masa depan. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles