9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Targetkan Juara, Bastianini Ancam Bagnaia

Roma, MISTAR.ID

Enea Bastianini gabung ke Ducati dan satu tim dengan Francesco Bagnaia. Bastianini tentu tidak mau mengalah karena juga punya target menjadi juara MotoGP.

Francesco Bagnaia musim lalu menyabet gelar juara MotoGP 2022. Musim 2023 nanti, Pecco –begitu panggilannya, diyakini masih akan jadi favorit juara.

Apalagi di musim depan, Francesco Bagnaia kedatangan rekan baru yakni Enea Bastianini. Musim lalu di tim satelitnya Ducati, Gresini Racing, Bastianini finis di posisi ketiga Klasemen MotoGP dan mengumpulkan empat kemenangan.

Baca Juga:MotoGP Aragon: Kejar Kemenangan Keempat, Bastianini Akan Langsung Tancap Gas

Dilansir dari Crash, Enea Bastianini mengaku dirinya gabung ke Ducati bukan cuma untuk jadi pembantunya Francesco Bagnaia. Bastianini juga punya target juara.

“Saya berada di sini (Ducati-red) adalah untuk menjadi yang terbaik. Saya naik level dari tim satelit, artinya peluang saya memenangkan gelar bisa lebih besar,” paparnya.

Enea Bastiani tentu akan saling bekerja sama dengan Francesco Bagnaia. Namun ketika di lintasan balapan MotoGP nanti, Bastianini tegas mengatakan semua orang akan bekerja sendiri-sendiri.

Baca Juga:Start Kedua, Bastianini Berpeluang Raih Hasil Terbaik di MotoGP San Marino

“Penting buat kami untuk bekerja sama dan berkembang sebaik mungkin. Tapi di lintasan, ketika waktunya balapan, semua orang akan berjuang sendiri,” ungkapnya.

“Pecco pasti mau mempertahankan gelar, namun ada banyak pebalap lain yang kompetitif. MotoGP sekarang ini benar-benar sulit,” tutupnya. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles