6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

MotoGP Aragon: Kejar Kemenangan Keempat, Bastianini Akan Langsung Tancap Gas

Madrid, MISTAR.ID

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini mengejar kemenangan keempat di MotoGP 2022. Pebalap Italia itu akan langsung tancap gas saat start di MotoGP Aragon.

Di sepanjang MotoGP 2022, Bastianini sudah menang tiga kali. MotoGP Qatar, MotoGP Amerika Serikat, dan MotoGP Prancis yang berhasil dimenangi oleh pebalap 24 tahun itu.

Di Sirkuit Aragon, Minggu (18/9/22) malam WIB, race ke-15 MotoGP 2022 berlangsung. Bastianini akan start dari posisi ketiga. Bastianini menjadi pesaing Francesco Bagnaia pada balapan dua pekan lalu. Dia finis kedua di MotoGP San Marino, kalah dari Bagnaia di saat menjelang garis finis.

Baca Juga:Start Kedua, Bastianini Berpeluang Raih Hasil Terbaik di MotoGP San Marino

Dengan posisi start yang cukup bagus, Bastianini berjanji akan tampil maksimal. Dia masih menyusun strategi agar bisa menuai kemenangan.

“Apalagi karena kami secara konstan selalu di barisan terdepan sejak berakhirnya musim panas. Kami sudah mendapatkan ritmenya sehingga bisa bersaing di balapan, meskipun saya akan selalu menghadapi penurunan kemampuan ban di aspal ini,” kata Bastianini.

“Kami tidak tahu bagaimana strategi akhirnya nanti, tapi saya ingin memulai balapan dengan mode menyerang,” Bastianini menambahkan. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles