8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pelatih Red Sparks Puji Megawati

Seoul, MISTAR.ID

Megawati Hangestri Pertiwi mendapat perhatian dari Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin. Hee Jin mengakui kemampuan luar biasa sebagai spiker handal bersama timnya di Liga Voli Korea.

Hee Jin menyebut Megawati sebagai spiker yang ganas dalam pertandingan. Sementara Gia terbukti memiliki ledakan yang kuat sebagai outside hitter.

“Strategi untuk memanfaatkan kekuatan Mega sebagai spiker yang agresif dan menempatkan Gia, sebagai outside hitter sangat efektif,” ujar Hee Jin, seperti dilansir dari Naver.

“Ketika para pemain asing dipilih dengan kombinasi seperti ini, penilaian awalnya tidak begitu baik. Namun, para pemain telah menunjukkan kinerja yang sangat baik,” tambahnya.

Baca juga: Smashnya Diblokir Megawati, Ratu Voli Korsel Murka

Kemitraan antara Megawati dan Gia telah berhasil menyumbangkan total 1.308 poin untuk Red Sparks hingga akhir laga di putaran keenam Liga Voli Korea musim ini.

Megawati Hangestri Pertiwi saat ini menempati peringkat keenam dalam daftar top skor Liga Voli Korea dengan total 676 poin.

Sementara itu, Gia telah mengemas 632 poin dan berada di peringkat kedelapan dalam daftar top skor Liga Voli Korea.

Ketajaman keduanya juga telah membantu Red Sparks menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Voli Korea.

Saat ini, Red Sparks hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di babak play-off Liga Voli Korea. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles