7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Jelang Pertandingan Exhibition, Park Hye Min Minta Ini ke Menpora

Jakarta, MISTAR.ID

Tim voli putri profesional asal Korea Selatan (Korsel) Red Sparks tiba di Indonesia, Selasa (16/4/24) malam. Keesokan harinya, seluruh anggota Red Sparks menyambangi kantor Kemenpora di Tanah Abang, Jakarta Pusat dan bertemu dengan Menpora, Dito Ariotedjo.

Melansir laman resmi Kemenpora, Kamis (18/4/24), Dito menyapa pemain Red Sparks di lantai 10 Kemenpora. Dalam momen itu, Dito mengungkapkan seluruh pemain Red Sparks tidak banyak menuntut selama berada di Jakarta.

Namun, ada permintaan unik dari rekan Megawati Hangestri Pertiwi, Park Hye Min. Atlet kelahiran Busan itu mengaku ingin disajikan buah kesukaannya, yaitu manggis dan mangga.

“Saya suka sekali buah manggis dan mangga,” ucap Park Hye Min.

Baca Juga : 20 Tim Bersaing di Semi Open Volleyball Hessa Air Genting

Menpora pun mengungkapkan dirinya sudah berbincang dengan para pemain Red Sparks jelang penampilan mereka melawan All Star Indonesia pada Sabtu mendatang. Dito juga senang lantaran para atlet tersebut senang dan nyaman berada di Jakarta.

“Hari ini sudah ke Kemenpora dan sekaligus persiapan untuk tampil di hari Sabtu melawan All Star Indonesia. Lewat pertandingan ini, diharapkan dunia voli lebih bersinar dan memajukan para atlet voli Indonesia,” ucapnya. (ilc/hm24)

Related Articles

Latest Articles