16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

PSMS Diizinkan Gelar Pertandingan Pra Musim di Stadion Teladan Medan

Medan, MISTAR.ID

PSMS mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menggelar turnamen pra musim di Stadion Teladan dalam waktu dekat ini. Hal itu terungkap saat manajemen PSMS audiensi dengan Bobby di kantornya, Selasa (12/7/22).

Selain mendapat restu untuk menggelar turnamen pra musim, manajemen PSMS juga menyampaikan persiapan kepanitiaan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 kepada orang nomor satu di Kota Medan tersebut.

Namun, untuk penggunaan Stadion Teladan, menantu Presiden Joko Widodo itu mengingatkan untuk melakukan kewajiban membayar retribusi sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku.

Baca juga: PSMS Gelar Sesi Latihan Malam Hari di Stadion Teladan

“Kami pasti mendukung kegiatan PSMS, termasuk untuk pemakaian Stadion Teladan. Tapi ikuti peraturan daerah yang berlaku, khususnya sistem retribusi untuk perawatan dan keberlangsungan Stadion Teladan ke depannya,” ujar Bobby.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Arifuddin Maulana, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan yang telah memfasilitasi lapangan dan lain-lain.

“Termasuk juga meminta izin untuk memakai Stadion Teladan sebagai home base PSMS untuk menghadapi Liga 2. Kita akan lengkapi persyaratannya,” kata Arifudin. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles