14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat Raih 15 Emas di Kejuaraan Martabe Cup

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Kontingen Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Pakpak Bharat raih 15 medali emas dalam kejuaraan Martabe Cup Martabe Cup piala Wakil Gubernur Sumatra Utara yang berlangsung di GOR Dispora Provinsi Sumatera Utara meraih. Selain itu kontingen Pakpak Bharat juga meraih 12 medali perak dan 1 perunggu.

Kejuaraan yang berlangsung selama 4 hari di Medan ini diikuti sebanyak 28 Atlet Taekwondo pelajar yang berasal dari sejumlah sekolah di Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Pakpak Bharat Lowis Saragih dikonfirmasi, Senin (21/3/22) mengapresiasi prestasi  para atletnya tersebut.

Baca juga:Atlet Taekwondo USU Raih Medali Emas di Ajang Internasional

“Kami berharap untuk kejuaran yang akan diikuti ke depan, semakin serius lagi untuk berlatih demi membawa nama harum Kabupaten Pakpak Bharat,” katanya.

Lebih lanjut Lowis Saragih juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pakpak Bharat, Wakil Bupati, begitu juga DPRD Pakpak Bharat, Dinas Pendidikan dan KONI yang telah memberi dukungan.

Berikut nama-nama atlet yang meraih medali emas dan medali perak serta medali perunggu dari kontingen Taekwondo Kabupaten Pakpak Bharat dari Kejuaraan Martabe Cup piala Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Baca juga:Hendra Pardede Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo Pematangsiantar

Medali Emas diraih, Corrynthia Samosir, Adithio Samosir,Jhon H Berutu, Putri Jou M Berutu, Florayani Sibarani Michael Boangmanalu,kemudian,Praja Yuda Minto Wargo, Casilas Banurea, Farel N Banurea, Arya L Situmorang, Marfel R Sikettang, Rizal Padang, M Arkan Falaah, Holmes Trando Berutu, Tekkun Bancin sementara dua belas atlit peraih medali perak, Reza A Situmorang, Tohoma I.R Purba, Bona T.B Sihombing, Elviana Boangmanalu, David C Harahap, Reynaldi O Banurea, Ramadhan Manik, kemudian Jehova Jire Pangaribuan, Gideon Situmorang, Juan T A Tambunan, Jovan F A Tambunan, Iqbal Boangmanalu kemudian medali Perunggu diraih, Saor Tumangger. (sampang/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles