19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Khamzat Chimaev Batal Lawan Nate Diaz

Jakarta, MISTAR.ID

UFC 279 menghadirkan drama saat Khamzat Chimaev gagal memenuhi timbangan berat badan. Khamzat akhirnya akan hadapi Kevin Holland, sementara Nate Diaz yang semula diusung sebagai lawan Khamzat akan menghadapi Tony Ferguson.

Acara Ceremonial Weigh-In alias penimbangan berat badan dilakukan UFC pada Jumat (9/9/22) malam jelang UFC 279. Hal mengejutkan terjadi, Khamzat Chimaev gagal memenuhi timbangan berat badan! Sejatinya, Khamzat Chimaev akan hadapi Nate Diaz di kelas welter (170 pound setara 77 kg dengan batas 171 pound). Nate Diaz sukses pertahankan berat badan 171 yang merupakan batas maksimal.

Baca Juga:Pamer Keahlian dalam Duel MMA, Bos Facebook Dipuji Conor McGregor

Apes buat Khamzat. Dirinya ada di angka 178,5 yang melebihi batas maksimal! Alhasil sekitar empat jam setelahnya, Dana White selaku Presiden UFC mengumumkan duel-duel baru di UFC 279. Nate Diaz akhirnya akan menghadapi Tony Ferguson!

Sebabnya, Tony Ferguson yang naik ke divisi walter punya memiliki timbangan 171 pound. Para pecinta UFC yang dari dulu menanti duel tersebut akhirnya bak mimpi yang jadi nyata. Sedangkan Khamzat Chimaev, mendapatkan lawan baru yakni Kevin Holland. Duel keduanya ada di kelas Catchweight. Kevin punya timbangan 179,5. UFC 279 akan berlangsung Minggu (11/9/22) pagi di T-Mobile Arena, Las Vegas.(detik/hm15)

Related Articles

Latest Articles