34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

ISSOM 2023: Avila Bahar Tetap di Puncak Klasemen Walau Finis Urutan ke 3

Bogor, MISTAR.ID

Pembalap Honda Racing Indonesia Avila Bahar finis ketiga pada putaran 3 perhelatan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023. Namun, ia tetap kokoh di peringkat teratas.

Pada balapan di Sentul International Circuit, Bogor pada Minggu (13/8/23), Avila yang berlaga di Kejuaraan Nasional ITCR 1500 tampil memukau dari awal.

Dia mampu mencapai posisi terdepan, tetapi kerusakan mesin di pertengahan balapan mencegahnya untuk menang dan harus finis di urutan ketiga. Hasil ini sangat mengecewakan bagi Avila yang selalu menang di 2 ronde sebelumnya.

Baca juga: Pembalap Muda Avila Bahar Terbaik di Kejurnas di Sirkuit Sentul Bogor

Namun posisinya di puncak ranking ITCR 1500 tidak goyah dan unggul jauh dari rival-rivalnya seperti Ferrel Fadhil, Benny Santoso, Rio SB dan Fitra Eri.

Dengan posisinya saat ini, Avila mengaku sudah tidak sabar menunggu putaran ke-4 ISSOM pada bulan September mendatang. Dia berharap peruntungannya akan lebih baik di balapan mendatang.

“Balapan berjalan dengan baik dan finis di urutan ketiga sudah bagus karena memiliki poin lebih banyak untuk mempertahankan posisi pertama di klasemen. Kami hanya harus menunggu seri berikutnya untuk bisa menang lagi,” kata Avila dalam keterangannya.

Related Articles

Latest Articles