17.1 C
New York
Friday, May 17, 2024

Injourney: Pembersihan Area Balap Jetski Akan Segera Selesai

Medan, MISTAR.ID

PT Aviasi Pariwisata Indonesia, atau Injourney, bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah untuk memastikan segala kesiapan menjelang perhelatan Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba akan selesai dalam waktu dekat. Salah satu aspek yang sedang diperhatikan adalah pembersihan area balapan.

Adrian Novry, Assistant Vice President of Destination Development Injourney, menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada kendala berarti yang terlihat di setiap daerah penyelenggaraan.

Injourney berharap kejuaraan dunia ini akan sukses, sebagaimana perhelatan F1 Powerboat sebelumnya.

Baca Juga: Jelang AWC 2023, Bupati Poltak Sitorus Harap Kolaborasi 8 Kabupaten di Kawasan Danau Toba

“Secara garis besar setiap daerah sudah siap, ada beberapa hal teknis memang yang dihadapi seperti pembersihan area untuk balap, parkir, toilet dan lainnya. Tetapi ini sudah dikomunikasikan setiap daerah dan selesai dalam waktu dekat ini,” kata Adrian, Rabu (15/11/23).

Sebelumnya, kepada panitia daerah, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, menekankan untuk memperhatikan setiap detail persiapan menjelang Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba.

Event berskala internasional ini diprediksi akan dihadiri 100 ribu penonton. Untuk itu Hassanudin berpesan, setiap setiap detail persiapan harus diperhatikan.

Related Articles

Latest Articles