20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Gutama-Isfahani Lengkapi Gelar Ketiga Indonesia di BNI Indonesia Masters 2023

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kegemilangan Lanny/Ribka dan Ester juga disusul Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Runner-up Xpora Indonesia International Challenge 2023 itu keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Jepang, Kakeru Kumagai/Kota Ogawa, 18-21, 15-21.

Gutama mengatakan, raihan yang mereka dapati merupakan hasil dari usaha keras.

“Karena kita komitmen, mau latihan dan mau main di level internasional, jadi ada usaha lebih dan akhirnya bisa sampai saat ini (juara),” ujar Gutama.

Isfahani juga mengatakan tidak menyangka bisa meraih prestasi pada kejuaran tersebut.

Baca juga: Lanny-Ribka Raih Juara Sektor Ganda Putri BNI Indonesia Masters 2023

“Saya lihat memang lawan merata dari akhir sampai final, jadi tidak ekspek bisa menang dua set langsung tadi,” tambah Isfahani.

Raihan Gutama/Isfahani menjadi pelengkap gelar juara Indonesia di babak final BNI Indonesia Masters 2023. Sebelumnya Indonesia mengirimkan tiga perwakilan yang dimana seluruhnya meraih gelar juara.

Pada sektor tunggal putra, Kiran George asal India menjadi juara turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023 seusai di partai final mengalahkan wakil Jepang, Koo Takahashi.

Pada pertandingan ini tunggal putra kelahiran 11 Februari 2000 itu mengaku tidak menyangka bisa menjadi jawara pada turnamen BWF Tour Super 100 tersebut.

Related Articles

Latest Articles