23.4 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Plt Bupati Buka Muscab HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke-V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu di Aula Hall Permata Land Rantauprapat, Jalan A Yani Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Selasa (14/5/24).

Plt Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar menyampaikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlaksananya Muscab Ke-V BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu.

Mudah-mudahan dengan terpilihnya nanti Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Minta Seluruh Pihak Jaga Marwah Pilkada Serentak

“Kami mengharapkan kepada seluruh pengusaha Kabupaten Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemerintah agar dapat mengembangkan dan memajukan UKM-UKM yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” jelas Plt Bupati Labuhanbatu.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum BPD HIPMI SUMUT yang telah membantu dan memfasilitasi pengobatan Nabila hingga sembuh.

Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu, Chepy Aditya mengatakan selama kepemimpinan dirinya BPC HIPMI telah memberikan banyak sumbangsih untuk Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk membangkitkan perekonomian Labuhanbatu.

Related Articles

Latest Articles