10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Dibantai 3-0 Melawan Muhammadiyah 7 Serbalawan, Tim Putri Junior SMA Kartika Siantar Pulang

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim junior putri SMA Kartika Pematang Siantar menelan kekalahan mengenaskan saat berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan pada pertandingan yang berlangsung, Rabu (13/9/23).

SMA Kartika dibantai 0-3 dan dipastikan gugur dan tidak melanjutkan lagi perjalanannya pada Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut.

Pada set pertama, SMA Kartika hanya mengumpulkan 13 poin melawan 25 poin tim SMA Muhammadiyah 7. Demikian juga pada set kedua, mereka tertahan di poin 19.

Baca juga: Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob, Tim Putri Muhammadiyah 7 Serbalawan Menang Lawan SMA N 1 Sei Suka

Set ketiga, tim SMA Kartika tak dapat berbuat banyak. Mereka kembali hanya mengumpulkan 13 poin. Skor akhir pun menjadi 3-0 untuk tim SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan.

Di hari yang sama, pada partai junior putra, kekalahan mengenaskan dialami SMA Dharma Budi ketika menghadapi YP AL Ma’shum Asahan.

Set pertama Dharma Budi hanya mengukir 13 poin. Di set kedua, mereka berusaha mengejar ketertinggalan. Namun takdir berkata lain, YP AL Ma’shum Asahan tetap memenangkan pertandingan dengan poin 25-21.

Di set ketiga, kemampuan Dharma Budi kembali melemah. Serangan demi serangan dilesatkan YP AL Ma’shum Asahan. Set akhir tersebut berakhir dengan poin 25-14 untuk kemenangan YP AL Ma’shum Asahan. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles