15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Terlibat Pesta Narkoba, Sebanyak 28 Orang Pemuda Diamankan Yonif 123

Medan MISTAR.ID

Sebanyak 28 remaja diamankan Tim Patroli Batalyon Infanteri 123/Rajawali di Desa Pudun Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (12/9/23).

Kepala Penerangan Daerah Militer Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Rico Siagian, mengatakan para pemuda tersebut diamankan karena terlibat pesta narkoba.

“Awalnya Tim yang dipimpin langsung oleh Danyonif 123/RW, Letkol Inf Emick C Nasution, dan mereka mendapat informasi lokasi pesta narkoba itu dari masyarakat,” kata Rico Rabu (13/9/23) via WhatsApp.

Kata dia, pada saat penggerebekan, disana ditemukan sebanyak 28 orang sedang melakukan pesta narkotika jenis sabu-sabu. Para pelaku juga tidak melakukan perlawanan kepada para petugas.

Baca juga: Ungkap Jaringan Narkotika dan TPPU Internasional, Polri Sita 10,2 Ton Sabu

“Para pemuda ini kita tangkap tangan saat sedang memakai sabu-sabu,” ucap Rico.

Dari lokasi penggerebekan, Tim Patroli Yonif 123/RW menemukan narkoba jenis sabu seberat 4.66 gram, bong, timbangan digital dan sejumlah telepon seluler.

Kata Rico, sebanyak 28 pemuda yang telah diamankan pihaknya. Kini diserahkan ke Polres Padang Sidempuan untuk menjalani proses hukum yang berlaku. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles