18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

26 Atlet Karate Pakpak Bharat Ikuti Kejuaraan Soksi Open I di Siantar

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sebanyak 26 orang atlet karate Tako Indonesia Dojo Fighter Karate Club (FKC) Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Kejuaraan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Open I di Kota Pematang Siantar, mulai tanggal 3-4 November 2023.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan tim Dojo FKC di Pendopo rumah dinas, pada Rabu (1/11/23).

“Selamat bertanding, jadilah petarung sejati yang pantang mundur, tangguh dan pantang menyerah, jaga nama baik Pakpak Bharat, tingkatkan prestasi. Paling penting bertanding lah dengan semangat sportivitas yang siap kalah dan menang. Doa kami bersama kamu semua,” pesannya.

Baca juga:12 Perguruan Karate Tolak Hasil Muscab, Begini Kata Ketum Forki Medan

Sementara pelatih Dojo FKC, Timbul Butar-Butar menyampaikan, terima kasih atas perhatian Bupati bagi kemajuan olahraga, khususnya seni beladiri karate di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami berjanji akan selalu upayakan yang terbaik. Tidak lupa juga disampaikan terima kasih kepada Pembina Tako Pakpak Bharat, Heriawan, yang selalu mendukung kami,” ucap Timbul.

Prestasi olah raga karate Pakpak Bharat selama ini memang terbilang mentereng.

Baca juga:Tak Sekedar Turnamen, Karate Championship U21 IMT-GT CUP I 2023 Diharap Lahirkan Atlet Berprestasi

Dalam beberapa tahun belakangan cabang olahraga ini selalu hadir menghiasi prestasi olah raga Pakpak Bharat, baik di tingkat daerah maupun nasional. (sampang/hm16)

Related Articles

Latest Articles