13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Ake Absen Saat Manchester City Hadapi Aston Villa, Stone Sudah Pulih

Manchester, MISTAR.ID

Bek Manchester Nathan Ake dipastikan masuk dalam daftar cedera bersama bek kanan Kyle Walker dan kiper Ederson. Namun, manajer Pep Guardiola mengatakan, John Stones mungkin akan kembali melawan Aston Villa.

Ake terpaksa keluar setelah 27 menit dalam pertandingan imbang 0-0 City melawan Arsenal, Minggu (31/3/24), pertandingan yang dilewatkan Walker dan Ederson, sementara Stones hanya duduk di bangku cadangan.

Baca juga: Bantai Fulham 3-1, Nottingham Forest Menjauh dari Zona Degradasi

Guardiola tidak memberikan waktu pengembalian Ake, Walker, atau Ederson. City, berada di peringkat ketiga dengan 64 poin, satu poin lebih sedikit dari Arsenal yang berada di peringkat kedua dan tiga poin di bawah pemimpin Liverpool, selanjutnya akan menjadi tuan rumah Villa pada hari Rabu.

“John harus merasa sepenuhnya fit. Cedera lebih ringan dari yang kami duga. Kami akan melihat lagi. Mungkin di pertandingan selanjutnya dia akan siap,” kata Guardiola kepada wartawan.

“(Ake) cedera. Semoga dia akan kembali segera. Saya tidak tahu pasti kapan waktu yang tepat. Dia tidak akan siap untuk pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Baca juga: City Tanpa Walker dan Stones Saat Hadapi Arsenal

Guardiola memuji menajer Villa, Unai Emery, yang telah mengubah klub Midlands tersebut sejak menggantikan Steven Gerrard, pada Oktober 2022.

City menderita kekalahan 1-0 di Villa, yang berada di peringkat keempat dalam tabel, pada Desember tahun lalu.

“Sangat bagus, cara mereka bermain. Unai Emery konsisten setiap musim. Mereka telah mengesankan. Tidak ada kejutan, kualitasnya, manajemennya, dan timnya,” kata Guardiola. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles