15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Yonif Raider 100/PS Teori Latihan Tempur dengan Prajurit US Army

Binjai, MISTAR.ID

Prajurit Yonif Raider 100/PS melaksanakan latihan pertempuran bersama prajurit US Army yang tergabung dalam Team Mobile Training Security Force Assistance Brigade (Tim MTT SFAB), Senin (4/4/22).

“Kegiatan dilaksanakan prajurit Yonif Raider 100/PS sebagai sarana meningkatkan kemampuan tempur, baik menunjukkan keterampilan individu maupun kerja sama dalam tim,” kata Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhammad Bassarewan.

Selanjutnya, ia mengatakan, pelaksanaan latihan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan setiap prajurit. Di mana, latihan pertempuran ini diawali dengan pemberian teori tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit.

Baca Juga:Yonif Raider 100/PS Latihan Sama Mobile Training Team SFAB US Army

Selain itu, prajurit Yonif Raider 100/PS juga dalam pertempuran kota sesuai dengan tujuan yang akan dicapai seperti keterampilan perorangan maupun kerja sama tim. Harapannya, prajurit Yonif Raider 100/PS dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan tempur.

“Para prajurit Yonif Raider 100/PS bersama prajurit US Army diminta fokus memperhatikan materi latihan, serta menjaga komunikasi di antaranya agar mendapat pengetahuan dan pengalaman dalam pertempuran,” jelasnya.(dana/hm10)

Related Articles

Latest Articles