17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Warga Desa Sekip Lubuk Pakam Minta Polisi Atasi Peredaran Narkoba

Deli Serdang, MISTAR.ID

Warga Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang meminta pihak kepolisian mengatasi persoalan maraknya peredaran narkoba di lingkungan mereka, Jumat (8/9/23).

Hal itu disampaikan warga saat Kabag SDM Polresta Deli Serdang AKP Slamet Riyadi duduk bersama warga dan menerima keluhan serta masukan dari warga dalam kegiatan Jumat Curhat.

Baca Juga: Pemindahan Pedagang UMKM Kesawan Masih Wacana, Pemko Medan Masih Lakukan Pendataan

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya terkait narkoba,” kata AKP Slamet Diyadi, kepada seluruh warga yang hadir.

Slamet Riyadi juga menegaskan bahwa setiap keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan ini akan ditindaklanjuti.

Baca Juga: Pemkab Deli Serdang Buka Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

“Khusus buat warga sekitar Desa Sekip bisa melaporkan kejadian terutama masalah narkoba ke Posko Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) Desa Sekip dan bisa juga melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang.

“Kegiatan Jumat Curhat bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deli Serdang di tengah-tengah warganya secara langsung. Ini bukti bahwa kita ada di tengah rutinitas warga,” pungkasnya. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles