15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jumat Curhat Polsek Laguboti Sampaikan Pesan Keamanan Milik Bersama

Toba, MISTAR.ID

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polsek Laguboti Polres Toba, Aiptu M Nadapdap bersama Aiptu N Hutagaol menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Laguboti, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, pada Jumat (10/5/24).

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Aiptu M Nadapdap dan Aiptu N Hutagaol menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Disebutkan, program tersebut untuk meminta bantuan dukungan masyarakat Kecamatan Laguboti membantu dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kondusif di wilayah Kabupaten Toba.

Baca juga:Jumat Curhat Polsek Rambutan, Warga yang Lihat Peredaran Narkoba Hubungi Call Center

“Keamanan itu adalah milik kita bersama. Mari kita sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Toba, khususnya Kecamatan Laguboti,” kata Nadapdap menegaskan.

Selain menampung keluhan, Nadapdap juga mengatakan, jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Begitu juga keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi kamtibmas yang diharapkan masyarakat.

Baca juga:Giat Jumat Curhat Polres Simalungun Berlanjut, Masyarakat Berikan Apresiasi

“Ini juga untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ujar Nadapdap. (nimrot/hm16)

Related Articles

Latest Articles