17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Tanjung Balai Bantu Masjid dan Dengarkan Keluhan Warga

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara memberikan bantuan satu unit kipas angin ke Masjid Taqwa, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso dan mendengarkan keluhan warga di Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Jumat (8/3/24).

Kapolres Yon Edi mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah Polri tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Dengan mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, kami dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” katanya.

Baca juga: Wali Kota Tanjung Balai Dorong Pelaku Usaha Lokal Manfaatkan e-Katalog

Ia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Pada kesempatan itu, masyarakat berharap agar pihak kepolisian dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dengan menindak aksi premanisme, perjudian, dan peredaran narkoba.

Warga juga meminta polisi untuk lebih meningkatkan patroli di kawasan pemukiman.

Menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat, Yon Edi menegaskan bahwa Polres Tanjung Balai akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Baca juga: Sidak Pasar Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungbalai Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi kriminalitas.

“Kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah merupakan salah satu upaya Polres Tanjung Balai untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sutrisno juga mengucapkan terima kasih karena polisi telah mendengarkan langsung keluhan mereka. (Saufi/hm22)

Related Articles

Latest Articles