17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kapolsek Kualuh Hulu Sapa Warga Melalui Jumat Curhat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polsek Kualuh Hulu jajaran Polres Labuhanbatu, menyapa warga melalui kegiatan Jumat Curhat. Ini sebagai upaya membangun kedekatan dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, Jumat (2/2/24).

Kegiatan Jumat Curhat itu, langsung dipimpin Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi didampingi Waka Polsek beserta anggota.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga platform interaktif untuk menyampaikan pesan keamanan dan menerima saran serta keluhan masyarakat secara langsung.

Dalam suasana yang santai dan akrab, masyarakat diajak untuk berdialog dengan Kapolsek dan anggota Polsek Kualuh Hulu.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu menyampaikan, kegiatan Jum’at Curhat ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk mendengarkan suara masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap keluhan dan saran langsung kami tanggapi, sekaligus menjalin kebersamaan dengan warga,” jelas Parlando.

Baca juga: Jumat Curhat, Kapolres Labusel Sebar Nomor Kontak Pengaduan

Anggota Polsek Kualuh Hulu turut serta dalam kegiatan ini, memberikan pelayanan dan informasi terkait kamtibmas kepada masyarakat. Mereka juga siap mendengarkan setiap masukan yang dapat menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja Kepolisian.

Masyarakat Lingkungan II Kelurahan Aek Kanopan merespon positif kehadiran Kapolsek dan anggota Polsek dalam kegiatan Jum’at Curhat ini. Mereka merasa dihargai dan memiliki ruang untuk berbicara langsung tentang isu-isu keamanan serta perkembangan di lingkungannya.

Kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat, menciptakan iklim keamanan yang lebih baik, serta membangun rasa kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga ketertiban di wilayah Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Kualuh Hulu.(Rizal/hm17)

Related Articles

Latest Articles