15.6 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jumat Curhat, Kapolres Labusel Sebar Nomor Kontak Pengaduan

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Maringan Simanjuntak, mendengarkan secara langsung keluhan warga melalui Jumat Curhat di kantor Camat Kecamatan Kampung Rakyat, Desa Tanjung Medan, Jumat (2/2/2024).

“Berikan kepada kami informasi, baik terkait pencurian brondolan ataupun TBS maupun terkait peredaran narkoba. Saya sudah memerintahkan seluruh Polsek jajaran khususnya Polsek Kampung Rakyat agar meningkatkan kegiatan rutin patroli dialogis pada siang dan malam hari guna mengantisipasi gangguan tindak pidana pencurian,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan pihaknya juga akan diskusi melalui forum CJS (Criminal Justice Solution) dengan pihak kejaksaan maupun pengadilan dalam menyikapi kasus pencurian TBS dan brondolan yang dikategorikan dalam tindak pidana ringan atau tipiring.

Dalam mendapatkan pelayanan, warga diminta untuk memberikan laporan langsung kepada polisi melalui nomor WhatsApp 08126086669 atau melalui nomor pengaduan narkoba 08126575388,”

“Silahkan bapak ibu memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada kami terkait pelayanan kami ataupun tentang peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” ujarnya sembari berpesan agar semua warga menciptakan Pemilu Damai 14 Februari 2024 (Oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles