12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Labusel Tugas di Jalinsum

Labusel, MISTAR.ID

Seiring dengan komitmen dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Polsek di wilayah tersebut rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik lokasi pada siang hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat terjadi akibat tingginya arus kendaraan.

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Sujono menyampaikan pengaturan lalu lintas siang hari merupakan bagian dari tugas rutin personel Sat Lantas sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat yang sedang berkendara.

AKP Sujono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di siang hari ini difokuskan pada beberapa titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Salah satu yang menjadi prioritas utama karena arus lalu lintas yang cukup ramai adalah  wilayah Jalinsum Kabupaten Labusel.
“Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” ungkapnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar pengaturan arus lalu lintas, melainkan juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian yang bersifat preventif.
.
Satlantas Polres Labusel dan jajaran berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. Dengan adanya upaya rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas siang hari tanpa kemacetan lalu lintas.

Selain itu, sinergi antara Polres Labusel dan Polsek dalam melaksanakan kegiatan ini menjadi perwujudan nyata dari kepedulian terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas. (Oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles