10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati tentang RAPBD TA 2023

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat tentang pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 kembali digelar, Senin (21/11/22).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyampaikan pidato Nota Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD terhadap Nota pengantar Bupati Pakpak Bharat.

Sebelumnya sidang paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Mansehat Manik. Usai membuka Sidang, Mansehat Manik langsung mempersilahkan Wakil Bupati membacakan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat di hadapan Sidang Paripurna.

Baca Juga:Bupati Pakpak Bharat Lantik dan Kukuhkan 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Saya menyampaikan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD tentang RAPBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2022 dan satu Ranperda lainnya. “Semoga apa yang kita upayakan hari ini, melalui sidang paripurna ini bisa menghasilkan sebuah keputusan dan kebijakan yang tepat sasaran demi tercapainya Kabupaten Pakpak Bharat yang maju dan masyarakat yang nduma,” ucap Wakil Bupati.

Sejumlah tamu undangan, di antaranya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung, para tokoh masyarakat, Sekretaris Daerah Jalan Berutu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut menghadiri sidang paripurna tersebut.(sampang/hm15)

Related Articles

Latest Articles