10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wabup Asahan Resmikan Musholah At Taufiq Desa Aek Songsongan

Asahan, MISTAR.ID

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin meresmikan Musholah At Taufiq di Desa Aek Songsongan, Selasa (4/10/22). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) setempat.

Peresmian musholah yang juga ditandai dengan pengguntingan pita ini dihadiri Camat Aek Songsongan Panusunan Mulatua Rambe, Camat  Teluk Dalam Irwansyah Siahaan, Plt Camat Bandar Pulau Haris Simargolang, Kapolsek Aek Songsongan, mewakili Danramil, Ketua MUI Aek Songsongan dan undangan.

Wabup berharap musholah tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan menambah aktifnya kegiatan keagamaan masyarakat sekitar dalam beribadah.

Baca Juga:Wabup Asahan Usulkan Hal Ini di Munas Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia

“Mari kita sama sama menjaga musholah ini. Semoga Asahan menjadi kabupaten yang kuat agamanya dan banyak terlahir qori dan qoriah terbaik, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu terwujudnya Asahan Religius dapat tercapai,” pesannya.

Wabup juga berharap musholah itu dapat dijadikan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama membangun pembinaan kehidupan beragama secara berkualitas dan menjadikan musholah sebagai pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

Tokoh masyarkat Desa Aek Songsongan, Miswan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan dan undangan lainnya pada peresmian musholah tersebut.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan kepada donatur yang sudah mewujudkan pembangunan musholah ini,” ujarnya. (perdana/hm14)

Related Articles

Latest Articles