29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

UPT Samsat Sibuhuan Gandeng Satlantas Polres Palas Razia Pajak Kendaraan

Palas, MISTAR.ID

UPT Samsat Sibuhuan menggandeng Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Padanglawas (Palas) menggelar razia gabungan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan kelengkapan surat kendaraan bermotor di Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (6/6/24) siang.

Kepala UPT Samsat Sibuhuan, Aminah Siregar mengatakan razia gabungan ini dilakukan untuk meningkatkan ketaatan dan kesadaran masyarakat luas pemilik kendaraan bermotor terhadap pembayaran pajak kendaraan.

Baca juga : Dua Kasat dan Kapolsek di Polres Palas Diganti

Selain itu, untuk penerapan tertib berlalu lintas bagi para pengguna jalan pengemudi kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Padanglawas.

“Semoga dengan adanya kegiatan razia ini nanti para pemilik kendaraan bermotor di wilayah Palas lebih taat pajak untuk peningkatan PAD,” ujar Aminah.

Baca juga : Polres Palas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Al Fajar Sibuhuan

Kasat Lantas Polres Palas, AKP Tongan Siregar menuturkan untuk pengemudi atau pengguna kendaraan bermotor yang kedapatan melanggar aturan berlalu lintas pada razia gabungan ini akan ditindak sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

Melalui kegiatan razia tersebut, ia berpesan kepada para pengguna jalan termasuk pengemudi kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Padanglawas kedepan lebih taat aturan berlalu lintas, demi untuk keselamatan bersama. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles