23.3 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Antisipasi Kriminalitas, Personel Polsek Silaen Gencarkan Patroli Malam

Toba, MISTAR.ID

Polsek Silaen Polres Toba gencar melakukan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu Malam (5/6/24).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat.

Baca juga : Cegah Kejahatan, Sat Lantas Polres Toba Gelar Patroli Blue Light

Patroli tersebut dilakukan di pemukiman-pemukiman warga yang disinyalir rawan aksi kriminal serta menyisir lokasi obyek vital.

Kapolsek Silaen, AKP Rudi Tampubolon mengatakan pihaknya telah memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut bersinergi membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga : Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Sergai Rutin Patroli dan Razia Antik Toba

Selain itu juga mengingatkan masyarakat senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Kami akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga,” tandasnya. (nimrot/hm18)

Related Articles

Latest Articles