11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Guru di Gunungsitoli

Gunungsitoli, MISTAR.ID

Di ruang Laboratorium Komputer UPTD SMP N 1 Gunungsitoli, Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang (UKKJ) Jabatan Fungsional Guru (JF) Guru Ahli Pertama ke JF Guru Ahli Muda dan JF Guru Ahli Madya) diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Kemendikbudristek, UKKJ JF Guru Ahli Pertama ke JF Guru Ahli Muda dan UKKJ JF Guru Ahli Madya ke JF Guru Ahli Madya diikuti sebanyak 65 orang.

UKKJ Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah adalah proses pengukuran dan penilaian kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural dari seorang Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah untuk menentukan kelayakan mereka untuk maju ke jenjang yang lebih tinggi.

Tujuan UKKJ Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah adalah untuk mengukur dan menilai kompetensi manajerial, teknis, dan sosial kultural yang dimiliki oleh Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Jumat (28/07/2023).

Pelaksanaan UKKJ Jabatan Fungsional Guru turut dihadiri dan dimonitoring oleh Kepala BKPSDM Kota Gunungsitoli dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli. (KBRN/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles