11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Tokoh Agama dan Rumah Ibadah di Labura Terima Bantuan

Labura, MISTAR.ID

Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) menyerahkan bantuan kepada tokoh agama, rumah ibadah dan mahasiswa-mahasiswi dalam sebuah acara yang digelar di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, pada Jumat (22/12/23).

Penyerahan bantuan yang difasilitasi Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab di bawah kepemimpinan Kabag, Fajrinsyah Putra itu dilakukan Wakil Bupati, Samsul Tanjung.

Wabup dalam sambutannya antara lain menyampaikan, Pemkab Labura memberikan insentif ini sebagai bentuk apresiasi terhadap keberadaan para tokoh agama yang telah berperan dalam membantu pemerintah memberikan pendidikan, khususnya di bidang keagamaan.

Baca juga:Wabup Buka Sosialisasi Stop Pungli di Labura

Samsul berharap, bantuan yang walaupun masih relatif kecil jumlahnya itu dapat bermanfaat bagi penerimanya. “Semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan tepat sasaran dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” katanya.

Mantan Camat Kualuhhulu, Kualuhselatan dan Na IX-X itu juga berharap, para mubaligh, pendeta dan mahasiswa dapat sama-sama mendukung program pembangunan Pemkab Labura dalam mewujudkan Labura yang Hebat, Cerdas, Sejahtera dan religius.

Adapan bantuan yang diserahkan pada kesempatan itu untuk 69 rumah ibadah, 42 mubaligh, 73 pendeta, 117 mahasiswa penerima Memorandum of Understanding (MoU), serta 2 paket bantuan pendidikan ke Universitas Al Azhar Kairo, Mesir. (sunusi/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles