27 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Pimpinan OPD dan ASN Labura Diajak Kuliah S2 dan S3 di UIN SU

Labura, MISTAR.ID

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Prof Dr Hasan Sajali MAg mengajak aparatur sipil negara dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara melanjutkan kuliah S2 dan S3 di universitas tersebut.

Ajakan itu disampaikan Prof Hasan saat melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Labura, Selasa (19/3/24) yang diterima Wakil Bupati H Samsul Tanjung didampingi Sekda HM Suib Sitorus.

Baca juga: Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke-44 di Labura

Menurut Prof Hasan, selain untuk sosialisasi atau mempromosikan FDK UIN SU, kedatangan mereka juga bertujuan menjalin silaturahim dengan jajaran Pemkab Labura.

Wabup Samsul pada kesempatan itu mengakui bahwa kualitas UIN SU sudah tidak perlu diragukan lagi dan dapat bersaing dengan universitas lain, baik di Sumut maupun di luar provinsi.

Ia juga mengakui bahwa dirinya bersama dengan Bupati Hendriyanto Sitorus serta Sekda M Suib Sitorus saat ini sedang dalam proses mengambil gelar doktoral di kampus yang sebelumnya dikenal dengan sebutan institut Agama Islam Negeri (IAIN) Medan itu.

Baca juga: Ketua MUI Labura Ajak Masyarakat Lakukan 3 Hal Selama Ramadhan

“Kami bersama Bapak Bupati Hendri Yanto Sitorus dan Pak Sekda telah mengambil program S3 di UIN SU. Mari kita ikuti jejak pimpinan kita untuk terus meningkatan ilmu pengetahuan kita,” kata Wabup Samsul.

Pertemuan tersebut ditandai dengan penyerahan plakat dari Dekan FDK UIN SU kepada Wabup Samsul. (Sunusi/hm22)

Related Articles

Latest Articles