15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Tiga Kecamatan di Pakpak Bharat Selenggarakan Musrenbang Serentak

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sebanyak 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024 secara serentak, Rabu (1/2/23).

Tiga Kecamatan yang melaksanakan Musrenbang yakni Kecamatan Salak, Sitellu Tali Urang Julu dan Kecamatan Pagindar.

“Untuk efisiensi waktu kita selenggarakan Musrenbang secara serentak dibeberapa Kecamatan hari ini,” jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu.

Baca juga:Nihil Kasus, Penanganan Stunting Diakomodir di Musrenbang Siantar

Di Kecamatan Salak sendiri Musrenbang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Salak dibuka oleh Plt. Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah, Harison F Sirumapea.

Sementara di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu pelaksanaan Musrenbang ini dibuka Kepala Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal, Drs. Losmar Berutu, serta di Kecamatan Pagindar dibuka Camat Pagindar, Sadatua Manik.

Musrenbang ini diselenggarakan guna menghimpun serta menyerap berbagai usulan dan masukan berupa perioritas pembangunan dari tiap Desa pada 2024 mendatang.

Baca juga:Kelurahan Pinang Mancung Tebing Tinggi Gelar Musrenbang

Usulan-usulan ini nantinya akan dibawa menjadi usulan perioritas pembangunan di Kecamatan Salak Tahun 2024 mendatang pada Musrenbang Kabupaten Pakpak Bharat yang akan digelar dalam waktu dekat.(sampang/hm06)

Related Articles

Latest Articles