12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pengurus DPP Pujakesuma Daftar Balon Wagub ke Partai Demokrat Sumut

Medan, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma Bidang Pemuda dan Olahraga, Adi Saputra resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) ke DPD Partai Demokrat Sumut.

Sebelum ke Partai Demokrat, dia juga sempat mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai tujuan kendaraan politiknya.

Ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Adi mengatakan sebagai kader sekaligus pimpinan di DPP Pujakesuma di bawah kepemimpinan Ketua Umum Eko Sofianto, paguyuban ini menyatakan niat untuk mengusung kadernya maju di Pilgub Sumut.

Baca juga : Tim Edy Rahmayadi Ambil Formulir Balon Gubernur di Demokrat Sumut

“Kita dari Pujakesuma di seluruh Sumatera Utara, bersatu. Orang-orang Jawa di Sumut ini mendukung seorang kader dari internal organisasi,” ujarnya, Selasa (7/5/24).

Adi mengatakan pihaknya juga akan mendatangi setiap partai politik yang membuka penjaringan kandidat balon wakil gubernur dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Semua partai kita masuki untuk bakal calon Wakil Gubernur. Kita mendaftar dulu, tinggal menunggu keputusan partai untuk melihat peluang tersebut dengan kekuatan Pujakesuma se-Sumatera Utara,” sebutnya.

Related Articles

Latest Articles