19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tes Urine Awali Muscab PP Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batu Bara menggelar musyawarah cabang (muscab) dengan agenda pemilihan Ketua DPC masa bakti 2023-2027, Sabtu (11/3/23).

Muscab PP Batu Bara yang diawali tes urine terhadap seluruh pimpinan PAC dan kader yang hadir, digelar di Gedung Serbaguna Pendopo Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Pada tes urine yang dilakukan BNNK Batu Bara dan disaksikan Bupati Zahir ternyata seluruh pimpinan PAC dan kader PP Batu Bara dinyatakan negatif narkoba.

Baca Juga:Wali Kota Dukung Muscab XII PP Siantar

Bupati Zahir dalam sambutannya mengapresiasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Batu Bara yang bersinergi bersama Pemkab setempat. Terkait tes urine yang dilakukan dengan hasil negatif narkoba, Zahir kembali menyampaikan apresiasi.

“Saya apresiasi langkah Muscab yang dirangkai dengan tes urine, menjadikan pemimpin di organisasi ini bersih dari narkoba. Diharapkan Pemuda Pancasila lebih baik lagi kedepannya,” harap Zahir.

Muscab ke V Pemuda Pancasila yang ditandai pemukulan gong mengusung tema: Dengan semangat jiwa loyalitas dan solidaritas kita sukseskan Pemilu 2024 demi terwujudnya Batu Bara Bisa dan Bermartabat.

Baca Juga:Jelang Muscab 4 Maret 2023, PP Siantar Buka Pendaftaran Balon Ketua MPC

Setelah melakukan tes urine, pada Muscab yang juga dilaksanakan penyantunan terhadap puluhan anak yatim, secara aklamasi Zulkifli Has kembali terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara dengan masa bakti 2023-2027.

Turut hadir Ketua Kadin Batu Bara Ok Faizal, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara, Harlinpranata, Anto Geng, Korcab Sumut, Edi Yusuf Sinaga, BNNK Batu Bara dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles