5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Suasana Lebaran di Tebing Tinggi, Permainan Sepeda Listrik Diserbu Pengunjung

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

H+3 Lebaran Idulfitri 1445 H, hiburan permainan sepeda listrik di Lapangan Merdeka Sri Mersing, di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, diserbu pengunjung, Jumat malam (12/4/24)

Suasana malam lebaran di Lapangan Merdeka Sri Mersing tampak dipadati pengunjung yang hendak menikmati hiburan dengan mengendarai sepeda listrik.

Salah seorang pengunjung menuturkan puncak keramai di Lapangan Merdeka ini terlihat sejak H+1 Lebaran Idulfitri 1445 H, dan jika ada hari-hari besar lainnya.

Baca juga:Prediski Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Berlangsung Minggu dan Senin

“Sejak lebaran pertama pengunjung di sini mengalami peningkatan, kawasan ini juga tampak ramai jika hari-hari besar dan hari libur sekolah. Banyak para pengunjung yang datang untuk menikmati suasana malam dan menikmati hiburan sepeda listrik di Lapangan Merdeka jika malam tiba,” ungkap Yani.

Jika di sini ramai, Sambung Yani, tentunya dapat menjadi sumber rezeki bagi para penyedia jasa sewa sepeda listrik dan para pedagang serta juru parkir di kawasan Lapangan Sri Mersing.

“Pastinya ini dapat membantu perekonomian untuk masyarakat khususnya warga Kota Tebing Tinggi,” ucapnya.

Baca juga:Rakor Bahas Arus Mudik dan Balik Lebaran Bersama Stakeholder Tebing Tinggi

Ia berharap pemerintah setempat dapat memberikan solusi untuk lebih meramaikan lapangan Merdeka Ini.

“Kalau pengunjung lebih banyak yang datang tentunya di kawasan Lapangan Merdeka ini, tentunya perekonomian warga setempat akan terbantu dan akan banyak para pengusaha kecil dapat mengais rezeki,” pungkasnya.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles