6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Seorang Pria Mengaku Nabi Diamankan Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi mengamankan seorang pria berinisial JKD yang viral di media sosial (medsos) Facebook, karena mengaku nabi yang diutus untuk umat Muslim.

Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen mengatakan, pria yang merekam video di kawasan Lapangan Golf Kebun Pabatu tersebut, saat ini sedang menjalani serangkaian pemeriksaan.

“Pria yang viral di video itu dan barang bukti lainnya sudah diamankan. Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan,” ujarnya, Selasa (19/3/24).

Video mengaku nabi itu diunggah akun Facebook bernama Nabi Jannes dan sempat viral, Selasa (19/3/24). Video itu telah dibagi sebanyak lebih dari 600 kali dan mendapatkan lebih dari 800 komentar miring dari netizen.

Baca Juga : Mengaku Nabi, Pria AS Nikahi 20 Perempuan di Bawah Umur

Dalam unggahan video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, terdengar seorang pria berinisial JKD yang berada di kawasan Lapangan Golf mengatakan, dirinya adalah nabi yang diutus untuk umat Muslim.

“Saya adalah nabi yang memiliki mukjizat, multimulti super telepati yaitu dimana penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya” katanya.

JKD saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (f: nazli/mistar)

“Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang maka tiba saatnya saya harus mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan agama Islam sesuai dengan petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa yang telah kita terima bersama dalam dua waktu yaitu berupa Wahyu atau Firman atau pesan Spritual yang diturunkan pada tanggal 29 November 2020 yang berisikan notabene dan 19 Februari 2021 yang berisikan asimilasi” lanjutnya dalam video yang beredar.

“Demikian kabar ini saya sampaikan demi kepentingan seluruh umat manusia” tutupnya.

Menanggapi pernyataan JKD, pada kolom komentar banyak netizen yang mengetag akun Polres Tebing Tinggi dan berharap segera diproses. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles