11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Rapat Musrenbang, Syarmadani Ajak Warga Sampaikan Usulan Pembangunan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, mengajak seluruh peserta Musrembang untuk menyampaikan usulan program pembangunan secara langsung, sehingga diharapkan tidak ada lagi program tertinggal.

“Mungkin masih ada usulan bapak/ibu yang tertinggal, dapat disampaikan/disalurkan, dengan harapan tidak ada program yang tertinggal, tidak ada orang yang terkucilkan,” kata Syarmadani saat membuka Musrenbang untuk program tahun 2025, Jumat (2/2/24).

Pada kesempatan itu, Syarmadani turut meminta kepada instansi atau OPD yang terkait untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal, dengan senyum dan salam sapa yang ramah.

Baca juga: Bertemu Syarmadani, Dewan Pendidikan Kota Tebing Tinggi Bahas Program Kerja

Menurut Syarmadani Kota menjadi bagian pembentukan sumber daya manusia dalam membangun akhlak sosial, gotong royong dan sopan santun.

“Karena apa? kesan pertama begitu menggoda. Kita harapkan itu bisa kita terapkan di Kota Tebing Tinggi ini. InsyaAllah orang akan mau datang untuk selanjutnya,” ungkap Syarmadani

Selain itu, Syarmadani meminta agar fokus dalam pembangunan dengan tetap menyesuaikan terhadap program-program nasional, regulasi-regulasi yang ada, sehingga seiring berjalan, kolaborasi memberi dampak lebih bagi pembangunan di Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Pj Wali Kota Terapkan Gerak Jalan Sehat di Lapangan Merdeka Sri Mersing

“Diharapkan Kota Tebing Tinggi bisa melakukan percepatan lompatan yang bagus. Meyakinkan semua pihak dari luar, kalau Kota Tebing Tinggi yang maju, daerah sekitar tidak akan tertinggal bahkan menerima manfaat, semisal adanya MPP,” ucap Syarmadani.

Pada penghujung acara, Syarmadani berpesan agar momentum Pemilu tahun 2024 ini, seluruh masyarakat dapat menciptakan suasana damai dan kondusif serta menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Supaya terpilih wakil-wakil rakyat yang benar-benar dipercaya mampu mendorong ini semua. Karena kita ingin berkolaborasi di pemerintahan daerah itu penyelenggaranya dua, Wali Kota beserta jajarannya dan DPRD sebagai wakilnya bapak/ibu sekalian,” pungkasnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles