15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pemko Tebing Tinggi Tandatangani Dua Kesepakatan Bersama

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo dan PT PLN UP3 Pematang Siantar, Jumat (22/2/24).

Kesepakatan bersama dengan Pemkab Karo tersebut ditandatangani Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani, dan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Kesepakatan bersama tersebut dimaksudkan untuk mengadopsi aplikasi Sistem Informasi Ketatalaksanaan, Analisa Jabatan, Beban Kerja, Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi (Sitalakbajakunreb) yang dimiliki Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Sementara Kesepakatan Bersama dengan PT PLN ditandatangani Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar, Hasudungan Siahaan.

Baca Juga : Pemko Tebing Tinggi Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, Syarmadani menyampaikan secara singkat letak demografi dan kehidupan ekonomi masyarakat di Kota Tebing Tinggi serta fokus Pembangunan Kota Tebing Tinggi tahun 2025 ialah sebagai kota pendidikan, kota kuliner dan kota layanan kesehatan.

“Kami sadar kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bersama-sama. Hormat kami kepada Pemkab Karo yang telah bersedia meningkatkan perjanjian kerjasama,” ujarnya.

Sementara itu, terkait penandatangan kesepakatan bersama tersebut, Syarmadani mengatakan bahwa ini sebagai suatu pemahaman kita membangun reformasi birokrasi.

“Kepada ibu Bupati, ini kerja pendahulu saya. Tapi kita coba ini tetap semakin meningkat, mendukung reformasi birokrasi. Kawan OPD mendukung tercapai yang signifikan, paling tidak progresnya peningkatan. Ini kita manfaatkan buat dikembangkan bersama dan ini menjadi cikal bakal kerjasama yang lain,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles