11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pemko Tebing Tinggi Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemko Tebing Tinggi bersama Kodim 0204/ DS dan Polres setempat melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan penyelenggaraan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, pada Jumat (16/2/24) di ruang kerja Wali Kota lantai IV gedung Balai Kota, Jalan Sutomo.

Penandatanganan dilakukan Penjabat (Pj) Wali Kota, Syarmadani bersama Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto dan Kapolres, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.

Dalam sambutannya, Syarmadani mengucapkan rasa bahagia dan bangga karena berjalan lancar dan amannya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) maupun kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Ditambah, dengan penandatanganan NPHD ini, semakin memperkuat rasa bahagia dan bangga tersebut.

Baca juga:Petugas Pemilu dan Pilkada 2024 Harus Terdaftar JKN dan Skrining Kesehatan

Disampaikan Syarmadani, atas semua proses itu, baik Pemilu maupun nantinya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar perencanaan ke depan semakin baik, karena tidak semua daerah bisa seperti ini, sinergi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pemerintah daerah.

“Kalau bisa kita pertahankan, tentu akan jadi modal kuat untuk Kota Tebing Tinggi menjadi role model. Kami juga mengucapkan selamat bekerja kepada unsur TNI dan Polri,” ungkapnya.

Syarmadani juga berharap, agar tetap menjalin sinergi dan membangun kondusifitas di Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:KPU Tetapkan Pilkada Serentak 27 November 2024

“Mudah-mudahan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Kamlan Mursyid, Pelaksana Tugas (Plt) Kaban Kesbangpol, Abdul Halim Purba, Plt Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barqah Pulungan dan Plt Kabag Prokopim, Faisal Ahmad. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles