27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Iman Irdian Saragih Daftar Balon Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024-2029

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Iman Irdian Saragih selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota periode 2024- 2029.

Pengambilan formulir berlangsung di Kantor DPC PDIP Kota Tebing Tinggi, Jalan Letda Sujono, pada Senin (22/4/24).

Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi ini mengambil formulir pada hari pertama pembukaan pendaftaran, dan rencananya akan mengembalikan formulir pada Jumat (26/4/24) mendatang.

Baca juga:Pemko Tebing Tinggi Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Diketahui, PDIP Tebing Tinggi telah membuka pendaftaran Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota mulai tanggal 22 April 2024 hingga 6 Mei 2024.

Kepada awak media, Sekretaris PDIP Kota Tebing Tinggi, Waris menjelaskan, Iman Irdian merupakan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

“Sesuai dengan instruksi DPP PDIP, kita membuka pendaftaran mulai tanggal 22 April dan berakhir tanggal 6 Mei 2024,” sebutnya.

Waris pun menghimbau kepada seluruh masyarakat baik tokoh agama, tokoh pemuda, maupun tokoh lintas partai politik (parpol) agar segera mendaftarkan diri sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029 di kantor PDIP Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Forum Komunikasi Sebagai Bentuk Kebersamaan Hadapi Pemilu dan Pilkada

Ia juga mengingatkan, sesuai dengan instruksi DPP, yang mendaftar melalui partai berlambang banteng itu haruslah sejalan dengan ideologi yang dimiliki oleh PDIP.

“Tentunya para calon yang mendaftarkan harus berani memperjuangkan Pancasila,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bappilu PDIP Kota Tebing Tinggi Hiras Gumanti mengajak kepada seluruh kader partai agar dapat berjuang untuk memenangkan Iman Irdian sebagai Wali Kota Tebing Tinggi.

“Ini adalah marwah kita semua sebagai kader partai. Karena beliau adalah Ketua PDIP Kota Tebing Tinggi dan kader yang paling siap mencalonkan diri sebagai Wali Kota,” tegas Hiras. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles