23.1 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Pemilu 2024, Kapolsek Padang Hilir Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Tebing Tinggi, Mistar.id

Kapolsek Padang Hilir resort Tebing Tinggi, AKP Sulem meminta masyarakat untuk tidak golput  dalam Pemilu 2024 dan tetap bersinergi dengan aparat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian jika ada masalah.

Hal ini disampaikan,Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging saat menampung keluhan dan aspirasi masyarakat  di Kantor Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (2/2/24).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu C. Parapat dan Aipda M. Hartono, Lurah Damar Sari A Hutagaol dan Babinsa Koramil 13/TT Koptu Surya Syahputra.

AKP Sulem mengatakan kegiatan ini merupakan program Kapolri guna mendekatkan diri dan bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan keamanan lingkungan. Jika ada pelanggaran hukum seperti peredaran narkoba, warga disarankan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

Baca juga: Pengamat Pemilu Imbau KPU Percepat Pembagian C6

“Kita mohon informasinya ke petugas jika ada peredaran narkoba di tempat bapak dan ibu agar segera kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Terkait Pemilu 2024 mendatang, sambung AKP Sulem, warga diharapkan tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing – masing walaupun beda pilihan namun menjalin silaturahmi menuju Pemilu 2024

“Kami imbau warga agar segera mendapat C6 untuk undangan mencoblos di TPS dan jangan golput,” pungkasnya.

Merespon kegiatan tersebut, Lurah Damar Sari dan warga masyarakat berterima kasih kepada Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi yang telah datang guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami merasa nyaman dengan adanya Polri di saat ada tindak kriminal di tengah warga untuk menyelesaikan segala masalah,” ucap salah seorang warga.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles