17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Sekelompok Remaja Terlibat Tawuran di Jalan Patuan Anggi Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sekelompok remaja terlibat aksi tawuran di Pasar Dwikora Parluasan, tepatnya di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Massa yang terlibat tawuran itu pun saling balas melempar batu, pada Senin (24/6/24) malam.

Informasi yang dihimpun mistar.id di sekitar lokasi, sekelompok remaja yang terlibat tawuran di Jalan Patuan Anggi itu disebut-sebut berasal dari Gang Kinantan dan Jalan Nagur.

Baca juga:Tawuran Mulai jadi Tren di Sibolga, Begini Langkah Antisipasi yang Ditawarkan

Apa yang menjadi musabab sekelompok remaja melakukan aksi tawuran di Jalan Patuan Anggi itu pun belum diketahui pasti. Ini lantaran massa tawuran pun dibubarkan oleh warga yang resah dengan sekelompok remaja tersebut.

Seorang pria inisial LS (35), pengendara sepeda motor juga merasa takut saat melintas di Jalan Patuan Anggi dan memutar arah, sebab massa aksi tawuran saling balas melempar batu.

“Takut kami lewat bang. Kena lempar pula nanti kami, jadinya putar arah lah. Tadi dari arah SMA Negeri 2 Kota Pematangsiantar mau ke Jalan Ade Irma Suryani,” ungkap LS kepada mistar.id.

Baca jugaCegah Aksi Tawuran, Polsek Belawan Tingkatkan Patroli Malam HariĀ 

Dijelaskan LS, tawuran itu terjadi pada pukul 21.30 WIB. Pasca ditinggal massa tawuran, batu yang sebelumnya digunakan saling lempar berserakan di Jalan Patuan Anggi.

Terpisah, seorang penjahit inisial JD yang berada di sekitar lokasi pun juga merasa resah dengan aksi tawuran tersebut. Bahkan, dirinya sampai melerai agar kios miliknya tak ikut menjadi sasaran massa.

“Mereka masih remaja-remaja lah, sempat lempar-lemparan. Gak lama bubar lah orang itu, warga sudah ramai juga tadi,” pungkasnya kepada mistar.id. (hamzah/hm16)

Related Articles

Latest Articles