26.6 C
New York
Sunday, July 7, 2024

Tim Matador Sangat Enjoy di Euro 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Spanyol begitu enjoy di Euro 2024. La Furia Roja, julukan tim Matador itu masih sempurna dalam dua pertandingan penyisihan grup. Tergabung di Grup B, tim asuhan Luis de la Fuente memetik kemenangan atas Kroasia dan Italia.

Kroasia dihajar Spanyol dengan skor 3-0. Sementara skor tipis 1-0 diraih saat berhadapan dengan Italia.

Dengan hasil ini, Spanyol negara kedua memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024, menyusul tuan rumah Jerman. Spanyol tinggal memastikan diri finis teratas dengan memuncaki klasemen.

“Ini sepakbola terbaik yang kami mainkan. Kami menikmati ini, tapi kami harus tetap rendah hati dan tetap membumi. Ini kejuaraan Euro dan kami harus menjalaninya laga demi laga,” kata Navas di situs UEFA dilansir, Senin (24/6/24) malam.

Baca Juga : Swiss Dampingi Jerman ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2024

Spanyol akan berhadapan dengan Albania pada pertandingan terakhir Grup B Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Selasa (24/6/24) dini hari.

Navas menegaskan bahwa Spanyol tak akan meremehkan Albania. “Albania ada di sini karena mereka sudah bermain sangat baik. Mereka bekerja keras dan mereka sangat kompak. Kami harus kuat dari menit pertama untuk bisa menang,” kata Navas. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles