8.3 C
New York
Friday, April 19, 2024

Mayat Lansia Ditemukan di Jalan Darat Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Jalan Darat, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggj dihebohkan dengan temuan jasad seorang wanita lansia di atas tempat tidur, Jumat (1/3/24) pukul 22.00 WIB.

Terkait temuan mayat tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto membenarkannya.

“Korban bernama Asni (67). Dari keterangan saksi yakni Darma, sekira pukul 10.00 WIB pada Jumat (1/3/24), Darma mendatangi rumah Asni0ppdengan tujuan untuk membayar uang sewa rumah. Namun tidak ada jawaban dari dalam rumah,” jela Agus.

Kemudian, Darma merasa curiga, dan memanggil keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan jasad.

Baca juga: Mayat yang Ditemukan di Kebun Sawit Lima Puluh Merupakan Warga Simalungun

“Keluarga korban pun datang, dan bersama-sama melihat kondisi korban melalui jendela. Korban terlihat berada di atas tempat tidur. Keluarga korban pun berinisiatif untuk mendobrak pintu depan. Korban ditenukan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya lagi.

Kemudian pihak keluarga bersama saksi, SambungwAKP Agus, saat itu juga menghubungi Polsek Padang Hilir.

Menerima informasi tersebut, tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir yang dipimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging langsung mendatangi dilokasi. Petugas melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan mengamankan lokasi.

“Keluarga korban tidak mengizinkan dilakukannya visum et repertum (VER). Menurut keluarga korban, kematian korban adalah hal yang wajar sehubungan dengan penyakit kronis yang telah lama dideritanya. Keluarga korban bersedia untuk membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles