16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Injourney Siapkan 6.900 Tiket F1 Powerboat, Masih Tersedia Online dan Offline

Toba, MISTAR.ID

Event Internasional F1 Powerboat World Championship yang akan diselenggarakan di Danau Toba, tepatnya di Balige, Kabupaten Toba, tanggal 1-3 Maret 2024 diperkirakan akan menarik perhatian puluhan ribu pengunjung.

Untuk dapat menyaksikan perlombaan dari tempat yang strategis, Injourney selaku panitia pelaksana membuka pembelian tiket di Tribun dan Venue secara online dan offline.

Stakeholder Management Injourney, Gresita Siahaan mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih membuka pembelian tiket secara online untuk dua Grandstand A, B harganya Rp 500 ribu dan festival harganya Rp 200 ribu. Tiket dapat dibeli melalui Tiket.com

“Kami juga menginformasikan pada masyarakat untuk pembelian tiket Festival secara offline di sediakan di Kantor Bupati Toba yang di buka tanggal 27 Februari,” paparnya.

Baca juga: Tim Injourney Tuntaskan Infrastruktur F1 Powerboat Rampung 29 Februari

Gresita menjelaskan, kapasitas penonton di tribun untuk tiket Grandstand A dan B disediakan sebanyak 900 ribu tiket. Kemudian untuk tiket Festival ada sebanyak enam ribu tiket.

“Ada 2 Grandstand dimana kapasitas masing-masing 450 dan festival ada 6.000 tiket. Jadi seluruhnya ada 6.900 tiket nantinya yang ada di dalam venue,” terangnya.

Perhelatan F1 Powerboat ini diikuti oleh 18 pembalap dari 10 tim yakni, Stromoy Racing, Team Binh Dinh, Victory Team, CTIC Team, Abu Dhabi Team, Atlantic Team, Red Devil Team, Sharjah Team, Maverick Racing dan Gilman Racing.

“Jadi ada 10 tim, namun kami belum dapat menyampaikan keberadaan seluruh tim sudah sampai di sini. Dua hari lalu seperti dari tim Vietnam mereka satu tim ada dua penerbangan. jadi yang pastinya ada 10 tim yang akan berlaga dan sampai sekarang kedatangan mereka itu bergulir,” pungkasnya. (hotman/hm17).

Related Articles

Latest Articles