11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Wujud Pelayanan Polri, Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan personel untuk mengamankan kegiatan ibadah Minggu di gereja-gereja Kota Tanjung Balai.

Setiap hari Minggu, personel Polres Tanjung Balai ditempatkan di berbagai gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang mengikuti ibadah.

Baca juga : Minggu Kasih, Kapolres Labusel Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja GKPI Kota Pinang

Kasi Humas Polres Tanjung Balai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan Polres Tanjung Balai akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama ibadah.

“Kehadiran personel guna memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam mengikuti ibadah kebaktian di Gereja, bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pengurus dan pemuda gereja melaksanakan monitoring di sekeliling gereja memastikan lingkungan gereja dalam keadaan aman dan baik sehingga para jemaat dapat mengikuti kegiatan ibadah dengan khusyuk,” kata AKP.Ahmad Dahlan, Minggu (17/3/24).

Pengamanan ibadah Minggu oleh Polres Tanjung Balai merupakan wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.

Baca juga : Personel Sat Lantas Polres Tanjung Balai Disiagakan Atur Lalu Lintas saat Ibadah Minggu

Gereja yang diamankan yakni Gereja HKBP Resort Kota, GMI EL Nathan, GKPI Jalan A.A. Ibrahim, Gereja HKBP Persatuan, Gereja Katolik ST Mikael, Gereja HKBP Sirantau, Gereja HKI Parsaoran Nauli, Gereja GBKP, Gereja GPI, serta GMI Tionghoa.

Masyarakat mengapresiasi komitmen Polres Tanjung Balai dalam memberikan pelayanan khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama ibadah. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles