21.3 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Minggu Kasih, Kapolres Labusel Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja GKPI Kota Pinang

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak menjalankan kegiatan minggu kasih yang berlangsung di Gereja GKPI Kota Pinang Resort Kota Pinang, Jalan Perjuangan, Minggu (10/3/24).

Dalam momen yang penuh kebersamaan tersebut, Kapolres Maringan tidak berdiri sendirian. Ia didampingi Kabag SDM Kompol Eduard Tobing, Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting, Kanit Dalmas Ipda F Hutauruk dan Kasitipol Aiptu Suranto Silalahi.

Tak hanya jajaran kepolisian, kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh agama dan jemaat setempat, seperti Pdt Oloan Pasaribu, Pnt I Barus, dan Pnt H Br Pasaribu.

Baca juga : Personel Polres Labusel Siaga Pengamanan Ibadah Minggu Umat Kristiani

Setelah mengikuti rangkaian ibadah bersama dengan jemaat GKPI Kota Pinang, AKBP Maringan mengambil kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai pemimpin kepolisian setempat.

Ia mengajak para jemaat untuk mendukung upaya Polres Labusel dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Tidak hanya berbicara tentang keamanan, Kabag SDM Polres Labusel juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri TA 2024.

Related Articles

Latest Articles