5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

KNPI Tanjung Balai Gelar Baksos Ramadhan

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjung Balai menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan 1445 H/2004 M dengan sejumlah kegiatan, dimulai dari berbagi takjil, bantuan sembako kepada 100 kaum duafa, dan buka puasa bersama.

Ketua DPD KNPI Tanjung Balai, Zulham Effendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI terhadap sesama di bulan Ramadhan.

Baca juga: Polres Tanjung Balai Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman saat Ibadah Minggu dan Perayaan Paskah

“Kegiatan ini merupakan program DPD KNPI Energy of Harmoni Peduli selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan saling berbagi,” kata Zulham, Minggu (31/3/24).

Zulham mengatakan, Ramadhan adalah bulan mulia yang selalu dinanti-nanti umat Islam untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT.

“Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas,” katanya.

Baca juga: Festival dan Bazar Ramadhan Ditutup, Ini Pesan Bupati-Wabup Sergai

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib yang turut hadir dalam acara buka puasa dan penyerahan bantuan di pendopo rumah dinas Walikota Tanjung Balai.

“Terima kasih kepada KNPI Tanjung Balai yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” kata Waris. (Saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles