10.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Polres Tanjung Balai Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman saat Ibadah Minggu dan Perayaan Paskah

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai berkomitmen untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Minggu dan Perayaan Hari Raya Paskah tahun 2024, Minggu (31/3/24).

Personel Polres Tanjung Balai melaksanakan monitoring dan pengamanan di 42 gereja dan 2 gedung di lima kecamatan se-Kota Tanjung Balai.

Kasi Humas Polres Tanjung Balai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah.

Baca juga : Polres Tanjung Balai Pantau Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah

“Kami berkoordinasi dan bekerja sama dengan pengurus gereja dan pemuda gereja untuk memonitoring situasi di sekitar gereja agar terjaga dengan baik,” ujar Kasi Humas.

Upaya Polres Tanjung Balai dalam mengamankan ibadah Minggu dan Perayaan Paskah ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Umat Kristiani merasa lebih nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah.

Baca juga : Polres Tanjung Balai Ajak Pemuda Memakmurkan Masjid di Bulan Ramadhan

“Terima kasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah mengamankan ibadah kami. Kami merasa lebih nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah,” kata salah seorang jemaat.

Pengamanan ibadah ini merupakan salah satu bentuk toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kota Tanjung Balai. Umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah Paskah dengan penuh khusyuk dan damai. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles