15 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Suasana Pintu Tol Tebing Tinggi-Indrapura Jelang Pergantian Tahun

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jelang malam pergantian tahun, Minggu (31/12/23), terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang akan melintasi tol Tebing Tinggi-Indrapura-Limapuluh.

Pantauan Mistar.id di depan pintu tol Tebing Tinggi, volume kendaraan didominasi mobil pribadi dan aramada bus.

Salah seorang pengemudi mengatakan, terjadi peningkatan volume kenderaan menuju pintu Tol Tebingtinggi-Indarapura-Limapuluh terjadi sejak Jumat (29/12/23) lalu.

“Sejak ditutupnya akses pintu tol Belawan-Medan-Kualanamu dan dialihkan ke pintu tol Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh, aktifitas laju kendaraan mulai meningkat memasuki pintu tol Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh hingga hari ini,” kata pria bernama Adi tersebut kepada Mistar.id.

Baca Juga: Sepanjang 2023, 100 Orang Tewas Dalam 460 Kasus Kecelakaan di Simalungun

Menurutnya, volume kenderaan semakin meningkat dikarenakan semua pengguna roda 4 ingin melintasi jalan tol Tebing Tinggi-Belawan-Medan-Kualanamu telah dialihkan ke pintu tol Tebing Tinggi-Indrapura-Limapuluh.

“Mungkin karena pintu tol menuju Belawan-Medan-Kualanamu dialihkan ke sementara ke pintu tol Tebing Tinggi-Indarpura-Limapuluh, ditambah ini kan malam menyambut Tahun Baru 2024,” pungkasnya

Sementara itu, Masni, salah seorang pedagang warga Sukadame, yang mengaku sejak dua tahun belakangan biasa berjualan di depan pintu tol Tebing Tinggi-Belawan-Medan-Kualanamu mengeluh karena mengalami penurunan omset akibat penutupan sementara pintu tol tersebut.

Baca Juga: Kapolres Sergai Beri Beberapa Imbauan untuk Jaga Kamtibmas Selama Nataru

“Sejak terjadi pengalihan sementara pada Jumat (29/12/23) lalu di pintu tol jurusan Belawan-Medan-Kualanamu ke pintu Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh, jujur opset penjuallan saya menurun bang,” katanya.

“Pengalihan itu, pastinya ada dampak negatifnya bagi kami pedagang,” pungkas Masni. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles